Countdown To Hana & Adji's Wedding Day | A day to Remember Forever

Search This Blog

Tidak Ada Motivasi Untuk Bekerja?



Terbangun di pagi hari dan merasa sangat malas untuk 'move on' dari tempat tidur pasti pernah Anda alami. Bayangan akan kantor dan setumpuk pekerjaan yang menunggu membuat Anda tidak memiliki motivasi bahkan untuk beranjak ke kamar mandi. Di saat-saat seperti ini, Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menyelamatkan hari Anda. Langkah-langkah mudah seperti dilansir huffingtonpost.com berikut ini dapat Anda gunakan saat tidak memiliki motivasi dan semangat untuk bekerja.

terimakasih sudah berkunjung 😊

Beri hadiah pada diri Anda
Pikirkanlah hal menyenangkan yang dapat membuat Anda bersemangat, misalnya dengan membeli minuman favorit anda saat perjalanan ke kantor atau menonton film favorit Anda setelah bekerja. Berjanjilah pada diri sendiri bahwa Anda akan melakukannya hari ini. Ingatlah kegiatan-kegiatan ini akan jauh lebih baik dari pada membolos atau berpura-pura sakit dan tidak masuk kerja.

Sugestikan kalimat penyemangat
Ucapkan kalimat-kalimat penyemangat Anda berulang kali. Kalimat-kalimat ini dapat berupa kutipan dari buku, film favorit Anda, atau kalimat yang dibuat sendiri seperti "saya yang terbaik,""saya bisa melakukannya'" dan lain sebagainya.

Selangkah demi selangkah
Pertama-tama beranjaklah dari tempat tidur. Jangan pikirkan tentang pekerjaan Anda, namun tetaplah bergerak untuk melakukan rutinitas biasa seperti mandi dan sarapan. Dengan bergerak Anda akan menemukan semangat Anda kembali.

terimakasih sudah berkunjung 😊

Buatlah lebih mudah
Pilihlah langkah termudah untuk pergi kerja seperti memilih taksi daripada bus. Coba untuk tidak memperhatikan to-do list Anda dan pergilah kerja dengan cara yang paling nyaman. mungkin dengan menggunakan baju favorit atau menelpon keluarga Anda.

Kerjakan yang mudah
Saat sedang mengalami krisis motivasi, kerjakanlah pekerjaan yang mudah dahulu. Ingatlah bahwa bekerja dengan cara ini lebih baik daripada membolos dan tidak produktif di rumah Anda.

Selamat mencoba, semoga motivasi Anda segera menggelora kembali...

terimakasih sudah berkunjung 😊
don't forget to like and share 👌


::Artikel Lainnya::





1 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung, tinggalkan komentar untuk pengembangan blog menjadi lebih baik lagi. :)

hanaqyen. Diberdayakan oleh Blogger.

Motivasi

Focus - Wishes - Trying - Praying

Sponsor