Countdown To Hana & Adji's Wedding Day | A day to Remember Forever

Search This Blog

Cerpen Awal Tahun

Yeiy... Selamat Tahun Baru 2017 untuk semuanya 😎😎🎉🎉🎉🎉🎆🎆🎇🎇🎆🎆🎇🎇

Di tahun ini, tepat di tanggal 1 Januari 2017, hubungan yang selama ini masuk ke fase kritis (kalau orang bilang fase kebosanan), penuh drama... 👀 👀  Kenapa?
Sebenarnya hubungan percintaan ku dengan mamas aji belakangan kurang baik, karena suatu hal yang tidak bisa di publish di curhatan kali ini.. ✌😐
Tapi untungnya semua doa dan harapan yang disebutkan dari tanggal 31 Desember 2016 sampai sore hari tepat di tanggal 1 Januari 2017.. doa itu selalu saya dan mas aji panjatkan bersama (udah mirip kayak doa orang lagi wirid sesuatu 😆😆😆😆)

Dengan segala ke iklasan dan sampai2 harus bernazar juga, untuk memuluskan rencana. Tepat jam 18.00 hari Minggu 1 Januari 2017, mas aji datang kerumah, untuk menyelesaikan permasalahan yang sebelumnya tertunda. (perasaannya campur aduk, hampir-hampir nafas di ujung mulut). Mungkin jika dilihat dari luar, hubungan kami terlihat sangat baik dan harmonis, sampai2 orang bilang udah kayak perangko kemana-mana bedua yang sebenarnya ada beberapa masalah yang harus kami tempuh.

Dan beruntungnya berkat rahmat Allah, kemarin jam 18.00 hari Minggu 1 Januari 2017, diselesaikan dengan baik dan kembali normal bahkan jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya. Makasih ya Allah, karena tanpa campur tangan -Mu pun tidak akan bisa semua ini terlaksana. Semoga kedepannya akan jauh lebih manis lagi..


Anyway..ini foto tahun 2016 tepat di tanggal 31 Desember di Kampung Betawi - Setu Babakan (begaya sekalian liat objek untuk prewed.. hehe)




Btw, ini tulisan pertama ku di tahun 2017, akan lebih sering lagi untuk post2 diary.. Semoga bisa menginspirasi.. 😆
HAPPY NEW YEAR 2017 EVERYONE... 
🎇🎇🎇🎇🎇🎇🎆🎉🎉🎈🎈🎆🎆🎇🎇🎈🎈🎉

2 komentar:

  1. By the way anyway busway ... Rencana apa tuhh ?? Married yaa ?? Hahahasek lah semoga lancar sampi hari H nya ya hanaa ... Aamiin ...😄😄

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, tinggalkan komentar untuk pengembangan blog menjadi lebih baik lagi. :)

hanaqyen. Diberdayakan oleh Blogger.

Motivasi

Focus - Wishes - Trying - Praying

Sponsor