Countdown To Hana & Adji's Wedding Day | A day to Remember Forever

Search This Blog

Jadilah Pusat Perhatian



Jadi pusat perhatian ?? Gimana caranya yah ??? 😩

Dalam beberapa kesempatan, akan ada saat di mana Anda menginginkan pendapat Anda lebih didengar dan dianggap serius. Banyak orang memiliki kebiasaan buruk berbicara terlalu santai pada hal-hal yang merupakan perkara serius. Agar terdengar lebih profesional dan serius, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat berbicara. Berikut di antaranya, seperti dilansir allwomenstalk.com.

Berbicara dengan suara lebih dalam
Cobalah memberatkan suara Anda agar terdengar lebih dalam agar terdengar lebih dalam. Tahan emosi Anda saat berbicara karena emosi hanya akan membuat pendengar Anda merasa tidak nyaman.

Berbicara dengan jelas
Terlalu bersemangat membuat Anda berbicara terlalu cepat dan mengakibatkan apa yang Anda katakan menjadi tidak jelas. Aturlah tempo bicara anda dengan cara mengambil nafas dalam-dalam sebelum berbicara dan selalu ingat untuk berbicara dengan jelas dan lebih pelan dari biasanya.
terimakasih sudah berkunjung 😊
Pilihan kata yang padat dan berisi
Hindari penggunaan kata-kata yang tidak perlu, buatlah setiap kata yang keluar dari mulut Anda sebagai kata penting sehingga pendengar tidak akan kehilangan fokusnya.

Jangan buat pertanyaan
Saat Anda berpendapat, hindari membuat seolah-olah pendapat Anda adalah pertanyaan. Berpendapatlah dengan kalimat pernyataan dengan percaya diri. Kalimat tanya membuat Anda terlihat tidak yakin pada pendapat Anda.
terimakasih sudah berkunjung 😊
Jangan merendahkan
Merendahkan orang lain tidak akan membuat Anda terlihat tinggi dan profesional. Hal ini justru akan membuat orang-orang di sekitar Anda kehilangan respek terhadap Anda. Berbicaralah dengan lawan bicara anda dalam keadaan yang setara, pastikan mereka menghargai pendapat Anda, dan juga pastikan Anda menghargai pendapat mereka.


Semoga bermanfaat 😊
Sampai ketemu di artikel berikutnya bye-bye

terimakasih sudah berkunjung 😊
don't forget like and share 👌

::Artikel Lainnya:: 



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, tinggalkan komentar untuk pengembangan blog menjadi lebih baik lagi. :)

hanaqyen. Diberdayakan oleh Blogger.

Motivasi

Focus - Wishes - Trying - Praying

Sponsor