Countdown To Hana & Adji's Wedding Day | A day to Remember Forever

Search This Blog

Universitas Krisnadwipayana ::Indahnya Berbagi~Bukber Akt 2016::



Alhamdulillah, kelas kami yang bisa dibilang kelas tercuek dengan kegiatan kampus. Sebenarnya bukan cuek sih, tapi karena kelas kami adalah semuanya sudah bekerja jadi sangat sulit untuk mengikuti kegiatan kampus di hari biasa.
Acara ini sebenarnya dadakan dilakukan, karena pada awalnya kelas kami hanya ingin mengadakan buka puasa bersama 1 (satu) kelas saja seperti tahun-tahun sebelumnya. Terceletuklah ide yang subhanallah dari salah seorang teman sekalas ku, yaitu Aat Aliyanah (biasa dipanggil Ali, padahal dia perempuan. hehehe.. luph you Ali 😍)

Setelah dia memberikan ide baik ini, kita berdua mencoba untuk share berita baik ini, dan ternyata tanpa disangka-sangka responnya sangat aktif dari semua anggota group whatsapp akt kelas kami. Setelah itu disusunlah rancangan acara, yang sebenarnya semua harus saya juga yang nyusun, karena kalau andalkan teman-teman agak sulit karena kami semua berbeda kantor. Ketika rancangan sudah dibuat, saya share tugas dan tanggung jawab masing-masing selama kegiatan ini berlangsung. 

Dari mulai cari tempat untuk Acara, undangan ke anak yatim, menentukan makanan buka puasa dari hidangan ringan hingga yang hidangan pokok, permainan menarik selama acara berlangsung, dan masih banyak lagi, semua tersusun dengan baik agar semua bisa ikut merasakan kerjasama dalam mengurus event kecil ini dan bisa menjadi kenangan terindah di penghujung tahun perkuliahan kami.

Banyak suka dan duka yang sudah kami alami dalam 1(satu) kelas ini, dari yang ber-genks, dari marah-marahan, ribut-ribut, banyak bolos kuliah, kumpulin tugas selalu mepet, dan selalu kompak pas kerjain UTS / UAS. (upsss.... sedih... 😢)
Tapi menurutku ini yang paling berkesan, karena kami mengundang pak Ustad untuk berceramah saat itu, dan ternyata meng-appreciate kegiatan kami, yang katanya jarang dilakukan di dalam kampus Unkris ini (entah itu hanya memuji atau benar adanya, tapi ya Alhamdulillah 😊), disamping itu pak Ustad pun ikut mendoakan kami agar skripsi kami saat itu dimudahkan prosesnya, dimudahkan menuju sidang skripsi dan bisa wisuda tepat pada waktunya. (amiiiiiiiiiin.....😇 -teriakan ini terjadi saat pak Ustad mendoakan kami-)

Teman-teman seangkatan ku, meskipun isi kepala kita sering berbenturan, ego kita sering bermunculan, atau bahkan sering sekali beda pendapat. Hal-hal seperti ini lah yang akan jadi kenangan semasa kita kuliah. Dan aku percaya, saat ini kalian rindu bangku kuliah hanya sekedar canda tawa dan menjalin keakraban bersama. (duhh... makin haru... 😢😢😢)

Semua terdokumentasi dengan baik acara ini dengan Dokumenter handal Rizky Dewantoro (biasa dipanggil Iki kalo di kelas.. hehe 😂), dan Mas Aji (mamas saya, hehehe 😅). Terimakasih untuk kerjasamanya selama kegiatan ini berlangsung ya semua teman-teman, dan semua kenangan yang sudah kita buat selama 4 (empat) tahun sama-sama kuliah di Universitas Krisnadwipayana. Semoga kita bisa mengadakan kegiatan yang jauh lebih baik lagi yah guys.. 😍😍😍

Teruntuk semua yang terlibat:
- Aat Aliyanah                 - Suha Marisi L. Tobing
- Indah Dwijayanti           - Dini Islamiyati
- Rinda Linggasari            - Vivie L. Habber
- Rahmania Glina M.        - Hilda Wandita
- Rosmawati                    - Sri Wahyuni
- Rika Ikawati                  - Retno Wulandari
- Eviana Eka Y.                - Nur Rohmayati
- Diah Y.                         - Rizky Dewantoro P.
- Siti Nurhasanah             - Ryan Adrian
- Susinta                          - Hana Lidyana
- Maulina Ayu                   - Wandari Saraswati
- Weny Septriansyah         - Fadli
- Mas Aji

Ini dia, dokumentasi selama acara Buka Bersama yang kami buat tepat di Bulan Ramadhan Tahun 2016 (25 Juni 2016)..........




































Terimakasih untuk semua yang sudah membaca blog amatir dari saya, semoga cerita ini bisa menginspirasi kalian semua para pembaca. Wassalamualaikum... 😇





0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, tinggalkan komentar untuk pengembangan blog menjadi lebih baik lagi. :)

hanaqyen. Diberdayakan oleh Blogger.

Motivasi

Focus - Wishes - Trying - Praying

Sponsor